backlink

Senin, 09 April 2012

Forum Baru Indonesia "Tuanmuda.us"



Dunia perforuman di Indonesia kian hari semakin pesat perkembangannya. Kini Tuanmuda forum hadir ditengah2 para penghoby dunia maya untuk ikut berkontribusi dalam memberikan sebuah tempat bernaung, berinterakti dan berinformasi. "Bebaskan Ekspresimu di Sini" adalah motto dari Tuanmuda forum dimana itu adalah suatu arahan Tuanmuda forum dalam memberikan segala sesuatu yang intinya memberikan kebebasan berkreasi dan berekspresi bagi setiap membernya.

Seperti halnya forum2 laennya... Tuanmuda juga menghadirkan suatu penghargaan bagi kamu2 yang aktif yaitu ISO (100 post) dimana jika sudah ISO, kamu bisa memberikan BRB ataupun GRP kepada member laen dalam 1 hari ke 5 member berbeda. Selain itu di Tuanmuda juga terdapat banyak Event sehingga klo mau jadi kolektor GRP/BRP sangat mudah karena biasanya hadiah event adalah GRP/BRP (klo di forum biasa disebut Potion/Poison).

Sedikit ane kasih bocoran isi didalem Tuanmuda forum nie:
[Image: HGTCO.png]

[Image: ztaRb.png]

[Image: wf32Z.png]


Biar gk penasaran, silahkan gabung menjadi member Tuanmuda karena semakin cepat semakin baek dan semakin cepat pula kamu dapat merasakan manfaatnya. Tidak percaya... silahkan buktikan sendiri dgn menjadi member Tuanmuda.us. OK raden dan nona sekalian...!!!

Youtube

0 komentar:

Posting Komentar